METROPOLITAN – Jelang hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi, pusat perbelanjaan kini mulai dipadati pengunjung. Banyaknya pengunjung yang datang mencari berbagai kebutuhan, mulai dari pakaian, kebutuhan pokok, hingga toko elektronik pun menjadi incaran para pengujung.

Marketing Communication Lippo Plaza Ekalokasari Winda Febrina Sihotang menuturkan, incaran utama pengunjung masih besar di feysen. Seperti baju, sandal, celana, hijab dan beberapa yang lainnya. Bahkan dari awal buka sampai tutup mal tersebut, menurut Winda tenan pakaian selalu ramai dikunjungi. “Memang ada juga yang datang untuk memenuhi kebutuhan pokoknya begitu juga dengan barang-barang elektronik,” papar Winda.

Persentase pengunjung yang berbelanja di Lippo Plaza Ekalokasari memang beragam. Diantaranya, pernak pernik lebaran seperti baju muslim mecanpai 85% dan sisanya mencari kebutuhan pokok dan barang elektronik. “Yang berbelanja disini bukan hanya barang dan kebutuhan yang berbau lebaran saja, yang lain juga dicari sama pengunjung,” tuturnya.

Berbeda dengan Cibinong City Mall (CCM), para pengujung yang datang ke mal ini tidak hanya mencari pakaian dan makanan, tetapi ada juga yang mencari perhiasan untuk keperluan di hari raya. Hal tersebut membuat kepadatan pengunjung di minggu keempat puasa di CCM. “Setiap tahun jelang hari raya memang sudah menjadi tradisinya untuk memenuhi kebutuhan fashion. Namun, bukan berarti di tempat elektronik, perhiasan dan makanan menjadi sepi,” ungkap Farah Bastian Tropera Publik Relation CCM. (cr1/b/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here