News, Sport and Lifestyle

Peringati HUT ke-10, PC Satria Berbagi Takjil

METROPOLITAN – Pimpinan Ca­bang (PC) Satria Kota Bogor mem­bagikan takjil gratis kepada pengen­dara yang melintasi jalan di perem­patan Jambu Dua, Kecamatan Bogor Utara pada Sabtu (9/6). Kegiatan ini dikemas untuk memperingati HUT ke-10 PC Satria. “Iya dalam dari hari lahir sambil menyosialisasikan paslon Asik dan RZ,” kata Ketua PC Satria Kota Bogor, Avi Firdaus.

Menurutnya, kegiatan ini sengaja dilakukan karena pihaknya ingin membantu pengendara yang belum sempat berbuka puasa karena masih berada di jalan. Untuk itu, para pen­gurus PC Satria Kota Bogor memba­gikan sajian berbuka seperti tiga buah kurma, makanan kecil dan air mineral.

“Memang sudah menjadi kegiatan rutin kami di bulan puasa untuk berbagi takjil. Kebetulan untuk tahun ini berbarengan dengan HUT PC Satria,” ucap lelaki yang kerap disa­pa Pepen.

Pepen berharap, di usia ke-10 ini PC Satria Kota Bogor dapat menambah terus kesolidan dalam tubuh para pengurus. Termasuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra di Pilkada 2018. “Intinya semoga para pengurus PC Satria da­pat semakin terus dewasa,” ujarnya.

Sekadar diketahui, kegiatan ber­bagi takjil ini dihadiri 30 anggota PC Satria Kota Bogor. Turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam dan anggota DPRD Jawa Barat, Mirza Agam Gumay. “Semoga PC Satria semakin solid dan terus turun untuk membantu warga yang membutuhkan,” kata Sopian.(rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *