Link Banner

Banyak cara dalam mempererat persahabatan di masa sekolah. Memanfaatkan momen buka bersama kala Ramadan salah satunya. Cara ini dinilai ampuh mengenang kembali masa-masa lalu yang pernah dilewati bersama rekan-rekan tercinta.

HAL itu pula yang dilakukan sejum­lah alumni SMAN 2 Sukabumi ang­katan 2005 dalam mempererat tali silaturahmi antarrekan semasa putih abu. Baso Malang Merdeka Jalan Alun-alun Utara No 14 Gunungparang, sengaja dipilih menjadi tempat temu kangen alumni tersebut.

Terlebih, Andi Herdy Januar Pratama yang merupakan pemilik dari restoran baso itu, merupakan bagian dari kelu­arga besar angkatan 2005 SMAN 2 Sukabumi. Tak heran, restoran miliknya sengaja dipilih menjadi tempat kum­pul temu kangen angkatanya.

Ketua Panitia Temu Kangen SMAN 2 Sukabumi sekaligus Owner Baso Malang Merdeka, Andi Herdy Januar Pratama, menuturkan bahwa kegitan tersebut merupakan salah satu sarana dalam mendekatkan kembali kawan lama semasa muda. “Saya sangat senang menjadi tuan rumah dan penggas acara ini, kegiatan ini sungguh luar biasa seperti mengenang kembali masa sekolah saya,” tutur pria yang akrab disapa Beben.

Mempertemukan kawan lama yang memiliki beragam kesibukan berbeda, sambung Beben, bukanlah satu hal yang mudah. Pemilihan waktu yang tepat, tempat kumpul strategis hingga esensi kegiatan, merupakan sederet poin penting yang mesti dipikirkan guna suksesi acara. “Ada 60 orang yang hadir di acara ini. Tentu saya sangat senang bisa bertemu kawan lama. Banyak kecerian dan kebahagian di sini. Ditambah lagi dengan cerita-cerita konyol semasa sekolah, jadi semakin berwarna,” bebernya.

Selain temu kangen, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan karir rekan satu per­juangan. Berbagi kisah inspiratif hingga memotivasi sesama, turut me­warnai kegiatan buka bersama diakhir pekan tersebut. ”Acara yang diseleng­garakan hari ini semoga menjadi awal untuk mempererat tali silaturahmi kita kedepanya, mengingat kami ter­pisah sudah selama 13 tahun, semo­ga kita semua menjadi orang-orang yang sukses,” pungkansya. (hep/ogi/a/ram)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here