Link Banner

METROPOLITAN – Sebagai salah satu destinasi favorit di Kabupaten Bogor, Jungleland Adventure Theme Park Sentul siap memanjakan pengunjung pada libur Lebaran. Salah satu­

 nya dengan menambah wa­hana baru. Menurut JungleLand Adventure Theme Park Sentul Mey Ranti Ramadhani, saat ini tempat wisata seluas 35 hektare ni sudah memiliki 32 wahana permainan.

Namun untuk memanjakan pengunjung selama liburan di momen Hari Raya Idul Fitri, JungleLand bakal menambah wahana baru. Ia mengaku akan bekerja sama dengan salah satu televisi swasta un­tuk menampilkan show terbaru pada 23 Juni 2018 sampai ma­lam. “Selain menghadirkan pertunjukan sampai malam, ada juga area picnic garden dan wahana rafting,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menuturkan, JungleLand memiliki empat zona bermain yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri sehingga mampu memberikan beragam permainan. “Kami dapat di­pastikan zona bermain tidak membosankan dengan vari­asi wahana permainan lengkap untuk semua golongan usia, baik itu anak-anak, remaja, orang dewasa, maupaun orang tua,’’ terangnya.

Sementara itu, untuk promo tiket masuk, JungleLand memberikan promo Ketupat alias Keluarga Untung Be­rempat. Pengunjung bisa hemat Rp200 ribu karena bisa membeli empat tiket seharga Rp900 ribu. Promo ini mulai berlaku 15 Juni sampai 1 Juli 2018 dan tiket hanya bisa dibeli via website resmi Jungleland. (mul/b/els)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here