Kompetisi Piala Dunia 2018 kali ini akan menyajikan laga Portugal vs Maroko yang ter­gabung dalam Grup B di Stadion Luz­hniki, malam nanti pukul 19:00 WIB. Laga ini tentu saja menjadi langkah mudah bagi Portugal untuk tampil beringas. Mengingat Cristiano Ro­naldo belum kalah lantaran menda­patkan hasil imbang 3-3 dari lawan sebelumnya, Spanyol. Selain itu kom­posisi pemain yang telah mengenyam banyak pertandingan bergengsi tentu akan memudahkan Portugal men­ghadapi Maroko nantinya.

Sementara itu, Maroko juga ingin tampil maksimal kala bersua Portu­gal. Sebab di laga sebelumnya, Ma­roko kalah 0-1 dari Iran. Sehingga melawan Portugal adalah asa me­reka untuk bisa tetap bertahan di Piala Dunia 2018. Terlebih ada mo­tivasi tersendiri bagi Maroko untuk menang dari Portugal.

Striker andalan Portugal Cristiano Ronaldo tampaknya akan diturunkan Pelatih Fernando Santos. Sebab di­rinya mampu memberi kontribusi yang sangat mengerikan ketika me­nyisir sisi kiri lawan. Terlebih mo­tivasinya yang tinggi untuk men­jadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia akan membuat Ronaldo terus menebar ancaman ke rival-rival Portugal.

Di sisi lain, Maroko akan mengan­dalkan winger Amine Harit untuk mendobrak pertahanan tim lawan. Apalagi dirinya memiliki nilai 7.13 dari situs lawan statistik whoscored, sehingga bisa memberi an­caman berbahaya bagi tim lawan ke depannya. (is/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here