Transaksi dengan OVO Jadi Lebih Mudah

by -58 views

METROPOLITAN –Aplikasi OVO saat ini memang sudah tidak asing lagi terdengar, apalagi ketika sedang berada di Lippo Mall. Aplikasi yang menjadi layanan financial tecnology (Fintech) ini sudah menebarkan say­apnya untuk memudahkan masy­arakat dalam melakukan transaksi pembayaran.

Customer Acquisition Manager OVO area Bogor-Depok Emir Sarif menu­turkan, aplikaso OVO gencar memu­lai pemasarannya di Maret 2017 lalu. OVO merupakan bagian dari Loppo Mall Group dan memiliki ruang ling­kup merchant terbanyak di Lippo Mall. “Karena memberikan banyak kemudahan untuk para penggunanya. Sampai saat ini OVO sudah bekerja sama dengan 400 merchant di Kota Bogor,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selain memberikan banyak keun­tungan dan kemudahan, OVO men­jadi aplikasi yang memberikan chasback berupa poin yang memberikan keun­tungan setiap pengguna OVO. Poin yang di dapat dari setiap pembayaran dengan menggunakan aplikasi OVO bisa digunakan untuk berbelanja atau melakukan pembayaran.

“Contoh transaksi pertama setelah registrasi aplikasi OVO dengan minimal transaksi Rp25 ribu akan mendapatkan chasback berupa poin senilai 25 ribu poin. Satu poin bernilai satu rupiah, poin yang di dapat tersebut bisa di­gunakan untuk belanja,” kata dia.

OVO pun menjadi pengganti grab­pay, hanya dengan menggunakan satu nomor yang sama, secara oto­matis, pengguna aplikasi OVO sudah bisa melakukan pembayaran meng­gunakan saldo OVO. Sampai saat ini OVO sudah melakukan branding di tiga mall yang berada di Bogor, yaitu Bellanova, Lippo Ekalokasari dan Lippo Keboen Raya. Dan telah be­kerjasama dengan 400 merchant di seluruh mall Kota dan Kabupaten Bogor dan Non mall.

“Jadi memang orang banyak pake aplikasi OVO karena merchant yang bekerjasama dengan OVO pun sudah banyak. Begitupun dengan tenant yang mau bekerjasa­ma dengan kita karena sudah banyaknya peng­guna OVO. Jadi dua divisi antara OVO dan tenan ini harus jalan

beriringan agar saling memberi kemu­dahan,” pung­kas­nya. (cr1/b/ mam)