DRAMAGA – Dalam membidik pemilih pemula, Taruna Ade Yasin (Tray) terus melakukan konsolidasi untuk kemenangan Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan di pilbup Bogor. Kali ini konsolidasi itu dilakukan dengan menggelar pelantikan Tray tingkat desa se-Kecamatan Dramaga pada Sabtu (9/6/2018) di kediaman Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Hj Elly Halimah.

Kegiatan itu dihadiri Dewan Pembina Tray H Nugraha, Ketua Dewan Penasihat Tray Irfan Darajat dan Ketua Umum Tray Agit Septian. “Kegiatan ini adalah kegiatan pengukuhan dan pembekalan para Tray tingkat desa se- Kecamatan Dramaga. Ini adalah kegiatan lanjutan setelah Tray menggelar rapat kerja,” kata Ketua Umum Tray Agit Septian.

Agit mengungkapkan, kegiatan ini dihadiri 250 pengurus Tray tingkat desa se-Kecamatan Dramaga dan dihadiri sebelas desa. “Hari ini adalah kegiatan pelantikan ketiga yang sebelumnya kita lakukan kegiatan pelantikan di Ciawi dan kecamatan Dapil 4. Dari data yang masuk sudah 210 desa terbentuk Tray dan kami pengurus akan memaksimalkan 400 Tray tingkat desa dikukuhkan dan dibina,” jelasnya.

Dewan Pembina H Nugraha menambahkan, Tray adalah relawan muda-mudi Kabupaten Bogor yang siap memenangkan Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan. Mereka kader relawan yang militan yang mau berjuang untuk perubahan Kabupaten Bogor menjadi termaju, nyaman dan berkeadaban. “Ada sekitar 40 persen pemuda-pemudi pemilih pemula dari total pemilih Kabupaten Bogor. Dan itu menjadi target segmentasi kami. Dalam programnya, Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan siap memberdayakan pemuda-pemudi di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (khr/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here