News, Sport and Lifestyle

20 Botol Miras Dicomot Polsek Citeureup

CITEREUP –  Jajaran anggota Polsek Citeureup merazia sejumlah toko dan warung yang disinyalir masih menjual minuman keras. Operasi pemberatasan minuman keras diharapkan mampu mencegah peredaran minuman terlarang ini, sehingga tidak lagi menimbulkan korban jiwa.

Kanit Intel Polsek Citereup AKP Agus menerangkan, pengetatan peredaran miras akan terus dilakukan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, terutama gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini bukan hanya merespon maraknya miras oplosan, tapi antisipasi kami juga terhadap gangguan kamtibmas,” ucap Agus saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, razia digelar setiap hari baik siang dan malam hingga dini hari ,siang ini menyita miras yang berasal dari dua toko ada 20 botol.

“Razia kami gelar di sepanjang jalan pahlawan di semua warung dan toko yang dicurigai menjual minuman keras tetap kami geledah,” bebernya.

Hasilanya, tambah dia, ditemukan puluhan botol miras dari dua lokasi. Setelah itu, pemilik warung didata dan diminta untuk tidak kembali menjual miras kembali.(tri/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *