Link Banner

CITEUREP– Pelantikan kepengurusan Karang Taruna Desa Sukahati, Kecamatan Citeurep, periode 2018-2021 digelar di aula kantor Desa Sukahati. Kegiatan ini pun dihadiri Sekcam Citeureup Farid Ma’aruf, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Drajat, pengurus Karang Taruna Kecamatan Citeurep, dan Sekdes Desa Sukahati Antoni.

Ketua Karang Taruna Desa Sukahati Ade Badarudin mengatakan, dengan sudah dilantiknya kepengurusan yang baru, diharapkan semua pengurus bekerja merealisasikan program-program kerja yang sudah tersusun. Salah satu program prioritas yakni, meminimalisir angka pengangguran di Desa Sukahati.

“Kami akan menjalin kerja sama kepada pengusaha yang perusahaannya berada di wilayah Desa Sukahati,” kata Ade saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Selain itu, dirinya menjelaskan kepercayaan nya kepada pengurus yang baru di kepemimpinannya untuk bisa merealisasi semua program yang ada, karena kepengurusan yang ada sudah melalui seleksi.

“Dikepengurusan saya kebetulan banyak diisi kalangan akademisi, dan saya yakin bisa merealisasikan seluruh program kedepannya,” ucap Ade.(din/b/yok)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here