Anaknya Disidang, Elvy Sukaesih tak Datang

by -4 views

 

METROPOLITAN – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba Dhawiya Zaida dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Dhawiya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sekitar pukul 11:00 WIB. Ia yang mengenakan kemeja putih, celana hitam dan kerudung hitam itu langsung masuk ruang tunggu tahanan.

Sembari menunggu, keluarganya pun menjenguk Dhawiya yang berada di ruang tunggu tahanan. Sekitar pukul 13:30 WIB, Dhawiya dibawakan beberapa makanan oleh saudara dan kerabatnya.

Makanan tersebut berupa makanan warteg seperti tempe orek dan udang. Hal itu diungkapkan Sita, salah satu kerabatnya yang datang menjenguk. “Makanan warteg. Iya, dia yang minta. Bawa udang sama tempe orek, minum es teh tawar,” ungkap Sita.

Namun dalam sidang kali ini, sang ibunda Elvy Sukaesih tidak menghadiri persidangan. Bahkan ketidakhadiran Elvy Sukaesih diakui Sita tanpa menitipkan pesan sedikit pun untuk sang putri. “Nggak nitip pesan ke aku sih,” ungkap Sita ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dijenguk dan diberi semangat oleh sang sepupu, tentu membuat Dhawiya merasa senang. Bahkan ia sempat tertawa dan terlihat bahagia.

Melihat hal tersebut, Sita pun turut mengungkapkan kebahagiaan Dhawiya. Meski ia tak tahu kebenaran dari perasaan hati wanita yang kini mulai mengenakan hijab dan lebih religius tersebut. “Iya, dia berusaha (bahagia, red) tapi ya kita kan nggak tahu,” tutup Sita. (de/feb/run)