Link Banner

METROPOLITAN – Berkembangnya dunia fashion wanita di tahun 2018 ini membuat para remaja wanita berlomba-lomba untuk tampil modis dan kekinian. Dengan penampilan yang modis, tentunya perlu memilih pakaian yang cocok untuk dikenakan. Ya, seperti yang ada di Buti BTM yang menyediakan berbagai jenis pakaian kekinian.

Supervisor Buti BTM Deni Priyatna menuturkan, Buti selalu menghadirkan pakaian dengan model baru di setiap minggunya. Salah satu pakaian yang sedang banyak digandrumi kaum hawa seperti kemeja piyama ss flower, dengan motif bunga-bunga yang berwarna merah muda membuat tampilan semakin anggun.

“Jadi yang lagi rame dicari sama remaja wanita saat ini baju ini kemeja piyama ss flower, karena memilik motif bunga-bunga. Desain diujung baju yang diberi tali dan bisa di ikat, terlihat lebih ramping dan sangat cocok dipadukan dengan celana pants scper ribbon merah muda,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selain kemeja piyama, untuk pakaian wanita selanjutnya yaitu blues snowball dengan model seperti blues pada umumnya, namun dengan diberi aksesoris renda berbentuk bulat kecil-kecil. Membuat tampilan pengguna blues ini semakin imut.

“Desainnya simpel hanya diberi renda di bagian lengan saja, namun membuat pengguna baju ini menjadi lebih lucu dan imut. Sangat bagus jika dipadukan dengan rok skirt button berwarna putih dengan aksesoris kancing di bagian tengah.,” paparnya.

Selain itu, celana kulot juga masih menjuarai dunia fashion. Namun, berbeda dengan celana kulot pada umunya, Buti memberikan kulot pita korset. Dengan aksesoris tali-tali panjang yang diikatkan seperti mengikat tali sepatu di bagian pinggang membuat penampilan semakin kece dan terlihat lebih ramping.

“Untuk roknya yang sedang ramai yaitu, skirt button berwarna putih yang dipadukan dengan blues snowball. Dengan rok yang memiliki panjang sampai di bawah lutut tersebut menjadi rok yang terlihat simpel dan lebih menarik,” kata Deni.

Untuk harga yang ditawarkan Buti pun cukup terjangkau, mulai dari Rp69 ribu hingga Rp289 ribu saja. Selain itu, Buti BTM juga mengeluarkan model fashion pakaian terbarunya. “Jadi untuk di Buti ini setiap satu minggu sekali selalu datang model baru, bisa sampai lima produk baru yang dikeluarkan dalam seminggu. Untuk harga pun memang cukup terjangkau, kita juga selalu berikan diskon setiap bulannya mulai dari 20% hingga 70%,” pungkasya. (cr1/b/mam)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here