METROPOLITAN – Partai Demokrat pernah berjaya di Kabupaten Bogor saat pemilu 2009. Saat itu, Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mempu meraih 14 kursi di DPRD kabupupaten, 4 kursi di DPRD Provinsi dan 3 kursi di DPR RI. Namun di Pemilu 2009, Partai Demokrat terjerembab jauh dan hanya mampu memperoleh empat kursi.

Meski demikian, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton S Suratto optimis di Pemilu 2019, Demokrat mampu merebut kembali kejayaan.

“Insya Allah kami bisa mengulang kejayaan di 2019 ini,” yakin Anton yang kembali maju di DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor.

Partai Demokrat Kabupaten Bogor mendaftarkan full bacalegnya sebanyak 55 orang untuk DPRD Kabupaten Bogor. Dipimpin langsung Anton, Partai Demokrat mendaftar ke KPU Kabupaten Bogor di hari terakhir, (17/7). Dirinya pun menargetkan mampu merebut kursi di Pileg 2019.

“Kenapa daftar di akhir, kami juga menunggu keputusan pusat. Pusat daftar hari ini, jadi kami ikut pusat. Sejak awal sudah siap sebenarnya. Komposisinya 55 Bacaleg, kuota perempuan terpenuhi. Target 10 kursi untuk DPRD Kabupaten Bogor,” yakinnya. (fin/b/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here