METROPOLITAN – Geisha membawa kabar mengejutkan bagi dunia musik Indonesia. Geisha merilis sebuah single terbaru berjudul “Kering Air Mataku” dengan formasi baru. Formasi baru itu tidak menunjukkan adanya Momo, vokalis Geisha. Rupanya, posisi vokalis itu sudah diisi oleh nama baru yaitu Regina Poetiray.

Pergantian ini ini terlihat dalam poster yang diunggah pada akun resmi Geisha beberapa waktu lalu. Dalam poster menampilkan formasi baru tanpa Momo, melainkan seorang wanita bernama Regina. Dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut pun seolah membenarkan bahwa Geisha benar-benar mengganti vokalis. “14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih,” tulis Geisha.

Rian d’Masiv, rekan satu manajemen Geisha memberikan dukungannya terhadap Regina. Ia mengaku sudah mendengarkan karya terbaru Geisha. “Dan pas aku dengar lagunya bagus sih. Kalau promosinya bagus pasti jadi dan beda banget sama karakter Momo,” kata Rian

Rian d’Masiv menilai karakter vokal yang disuguhkan Regina ini lebih anak muda. Di luar itu semua, Rian d’Masiv tetap mengapresiasi keberanian Geisha yang tetap berani berkarya meski tanpa Momo. “Karena yang ini milenial banget ya, si Regina ini karena umurnya juga baru 18 tahun jadi punya fans yang berbeda sendiri. Tapi jujur salut sama mereka meskipun sudah kehilangan vokalis tapi tetap menghasilkan sebuah karya,” Rian d’Masiv memungkasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here