METROPOLITAN – Pesinetron Eza Gionino telah melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia di kawasan Kota Wisata Cibubur, akhir pekan ini. Pernikahan mereka terungkap setelah akun Instagram @mak_lamis, Minggu (22/7). “Akhirnya syah juga,meskipun kemarin” ada msalah ibu. Selamat ya babang eza gionino semoga menjadi kluarga SAMAWA.aminn,” tulis @mak_lamis.

Dalam instagram tersebut, diperlihatkan Eza Gionino dan Echa mengenakan seragam pernikahan warna putih. Echa sangat cantik mengenakan kebaya putih. Eza Gionino pun mengenakan pakaian warna putih dan peci warna senada. Keduanya juga bahkan terlihat sedang menandatangani surat nikah. Tak hanya itu, Eza Gionino juga terlihat menyematkan cincin ke jari manis Echa. Bahkan usai itu, Eza Gionino dan Echa pun memperlihatkan buku nikah masing-masing ke hadapan kamera.

Pernikahan itu digelar setelah sebelumnya tertunda karena terhalang restu ibunda Eza. Mengetahui putranya melangsungkan pernikahan tanpa restu darinya, Ruch Gaya beraksi keras. Ia menganggap Eza bukan lagi buah hatinya. “Saya juga tidak menganggap dia anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya,” kata Ruch.

Tak ada komunikasi yang terjalin antara Ruch dan Eza. Ia bersikukuh tidak akan merestui pernikahan tersebut. Ruch juga telah mendengar pernikahan Eza, namun tetap tak menghiraukan dan berbaikan dengan putranya. “Dari jauh-jauh hari sudah dengar. Firasat seorang ibu tuh tepat,” ucapnya.

Hubungan Eza dan Ruch renggang karena sang putra kabur dari rumah demi Meiza. Sejak awal, Ruch tidak merestui hubungan mereka. Hal itu semakin jadi setelah Eza memilih menikahi kekasihnya. “Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya,” katanya.(okz/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here