METROPOLITAN – Penyanyi religi, Opick sudah menikah lagi, bahkan Opick sudah meminta izin kepada Dian Rositaningrum untuk memakai kamar mereka untuk dipakai bersama istri barunya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum dari Dian Rositaningrum.
Ina menuturkan jika pagi ini Dian menelfon dirinya. Lantaran Opick meminta izin untuk menggunakan kamar di rumah yang pernah ditinggalin Opick dan Dian bersama istri barunya.

“Tadi pagi dian telepon saya ‘Mba mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh nggak dipakai sama yang baru’ gitu,” ucap Ina Rachman saat ditemui di Pengadipan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Menurut Ina hal tersebut merupakan itikad baik yang dilakukan Opick kepada Dian. Dengan meminta izin untuk mempergunakan harta yang didapatkan bersama.

Dikatakan Ina juga kliennya masih menjaga komunikasi yang baik dengan Opick. “Nah itu kan etikanya baik ya, mas Opick minta izin ke mba Dian, dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, ‘silakan’ baik. nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik,” jelas Ina.

“Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja,” tambahnya.

Sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum sudah mencapai tahap akhir yakni putusan. Akan tetapi meski belum putusan, Opick sudah terlihat bersama perempuan dan sudah dikabarkan menikah lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here