News, Sport and Lifestyle

Jagapati Volunteer Ikut Perangi Bahaya Narkoba

CARINGIN– Berkiprah sejak 11 November 2012 lalu, Jagapati Volunteer yang bermarkas di Jalan Raya Mayjen HR.Edi Sukma, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin ini bergerak di bidang kepemudaan, sosial, kepedulian lingkunan serta berperan aktif sebagai mitra pemerintah. Bahkan, Jagapati Volunteer ini menyoroti aktivitas kepemudaan yang dianggap penting sebagai penerus bangsa. Hal tersebut Diungkapkan Ketua Jagapati Volunteer Andriansyah. Tak hanya dibidang peduli lingkungan, pihaknya mengaku selalu memberikan penyuluhan terkait bahayha narkoba.

“Kami sangat peduli dengan kepemudaan, kami juga sering memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba hingga bahaya tawuran. Kami menggandeng pemerintah, Polri dan TNI sebagai mitra dalam menjalankan program kerja demi kemaslahatan masyarakat,” bebernya kepada Metropolitan. Tak hanya itu, lanjut dia, tanggap darurat bencana juga menjadi salah satu program kerja organisasi dalam memberikan bantuan kepada para korban bencana alam. “Kami juga kerap ikut melakukan evakuasi terhadap bencana yang terjadi di  Bogor,” imbuhnya lagi.

Hal senada diungkapkan salah satu anggota Jagapati Volunteer Ivan. Dia mengaku bangga dan senang menjadi bagian dari organisasi yang sangat peduli terhadap permasalahan yang ada di masyarakat. Banyak manfaat yang bisa dirasakan dan memberikan manfaat kepada banyak orang. “Contoh kecil kami bisa saling silaturahmi dengan semua orang, semua unsur dari semua lapisan masyarakat. Saya juga bisa memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu dan yang sedang dilanda bencana, ada kepuasan tersendiri,” akunya. Dirinya berharap, Jagapati Volunteer bisa terus eksis dan memberikan yang terbaik bagi warga. (nto/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *