News, Sport and Lifestyle

Kabomania Pasang Spanduk, Kritik Manajemen Persikabo

CARINGIN – Sebuah spanduk vandalisme di pasang di Jalan Kolonel Bustomi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor untuk tim sepak bola Kabupaten Bogor, Persikabo. Terdapat tiga spanduk dan terlihat berlatar putih berasal dari spanduk bekas. Spanduk itu diberi tulisan dengan pilok warna hitam dan hijau yang dipasang di jembatan layang di atas Tol Bocimi. Spanduk tersebut sudah terlihat sejak minggu(8/7). Spanduk vandalisme yang dipasang tak jauh dari Pasar Caringin itu berisi kritikan keras terhadap manajemen Persikabo.

Spanduk tersebut bertuliskan “#SavePersikabo” “Manajemen Bobrok” menjadi perhatian para pengendara yang melintas. Salah satu warga sekitar  Ridwan (40) mengatakan, ia tidak tahu menahu siapa yang memasang spanduk tersebut. Karena spanduk sudah terlihat pada pagi. Dia menduga pemasangan spanduk dilakukan pada malam hari.  “Saya tadi lihat pas lewat. Saya tidak tahu siapa yang masang,kemungkinan spanduk itu dipasang saat malam hari sehingga tidak diketahui masyarakat sekitar,” katanya.   Terpantau, keberadaan spanduk yang berukuran tidak terlalu besar itu masih menjadi perhatian pengendara yang melintas untuk melihat dan membaca isi pesan yang ditulis.

Sementara itu salah satu pengendara Didi (43) memaparkan, pelaku diduga kuat merupakan para suporter Persikabo alias Kabomania yang kecewa terhadap klub kecintaan mereka yang dinilai semakin melempem. Mereka dinilai hanya ingin mengekspresikan diri melalui tulisan di atas spanduk. “Mungkin hanya untuk memberikan kritikan pedas terhadap Manajemen Persikabo yang dinilai semakin tidak profesional dalam mengelola klub sepakbola, itu sah – sah saja,” tutupnya. (nto/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *