News, Sport and Lifestyle

Kado Terindah Ultah!

Metropolitan – Kado istimewa didapatkan Egy Maulana Vikri di ulang tahunnya yang ke-18. Pemain timnas Indonesia U-19 tersebut secara resmi dikontrak Lechia Gdansk dengan kontrak jangka panjang.

Kepastian Egy mendapatkan kontrak jangka panjang ini diumumkan lewat situs resmi klub. Dalam penjelasannya, Lechia Gdansk merilis bahwa Egy dikontrak hingga 30 Juni 2021.

“Egy resmi menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk, dan akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun,” tulis pernyataan manajemen melalui laman resmi klub. “Pemain muda ini sudah mengikuti latihan bersama Bialo-Zielonymi sejak awal pramusim di Cetniewo dan Opalenica.” Selain memberikan kepastian soal masa depan Egy, dalam pernyataan yang sama Lechia Gdansk juga memberikan pujian atas talenta besar dari Egy.

Bukan itu saja, untuk meredam polemik soal kabar larangan Egy memperkuat timnas Indonesia U-19, Lechia Gdansk dalam kesempatan tersebut juga memastikan sudah memberikan izin kepada pemain 18 tahun tersebut untuk memperkuat Garuda Nusantara di Piala AFF U-19. “Egy Maulana dan Timnas Indonesia U-19 mengambil bagian dalam Kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN, turnamen antar negara Asia Tenggara,” tutupnya.  (bn/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *