News, Sport and Lifestyle

Kinerja Walpri Dapat Apresiasi

 

METROPOLITAN – Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bogor hampir selesai. Secara otomatis, kondisi ini juga mengakhir tugas pengawal pribadi (Walpri) yang selama ini bertugas mengawal lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018. Meski jarang terekspos, calon wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan apresiasi kepada walpri yang mendampinginya selama menjalani masa kampanye hingga pemilihan berlangsung.

Sejauh ini, lelaki yang berpasangan dengan Ade Yasin ini merasa Walpri telah menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal. Sehingga, Iwan merasa perlu memberikan apresiasinya.

“Banyak sekali suka dan duka Walpri selama ikut mendampingi saya dan tidak mungkin bisa saya lupakan. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Walpri,” kata Iwan saat berkumpul bersama Walpri di Saung Bromelia Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Senin (9/7) malam.

Di hadapan para istri ke empat Walpri, Iwan juga bercerita banyak. Dirinya meyakinkan kepada istri Walpri bahwa selama mendampinginya semua menjalankan tugas sesuai perintah lembaganya.

“Jadi bu, kalau ke empat Walpri ini suka pulang larut malam, itu memang mendampingi saya kemana pun juga,” terang Iwan kepada istri Walpri.

Iwan berharap, silaturahmi yang terjalin selama ini bersama Walpri dan keluarganya tetap terjaga dengan baik.

Di tempat yang sama, Brigadir Arif Wibowo Suharto menceritakan, awalnya ia tidak kenal dengan sosok  Iwan Setiawan ketika terpilih mendampinginya selama masa kampanye. Setelah itu, dirinya baru intens mengikuti Iwan ke berbagai wilayah di Kabupaten Bogor.

“Setelah saya ikut mendampingi, ternyata di tiap wilayah itu berbeda-beda, baik wilayah selatan, timur, tengah, utara dan barat. Tapi Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik, aman dan sukses,” tandas Arif (fin/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *