METROPOLITAN – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor Benninu Argoebie, memantau langsung aktivitas latihan tim Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI), jelang perhelatan Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) di Kolam Renang Mila Kencana Komplek Gor Padjajaran Kota Bogor.

Benninu Argoebie menuturkan, kunjungan pihaknya ke kolam renang Mila Kencana merupakan agenda KONI dalam memantau program latihan, sekaligus memberikan motovasi kepada atlet, pelatih maupun jajaran pengurus POSSI lainnya dalam melakukan pembinaan.

“Saya ingin mamantau langsung semua atlet selam yang sedang berlatih. Sebab, itu bagian dari tanggung jawab kami sebagai induknya cabang olahraga di Kota Bogor, yang akan tampil di ajang Porda Jabar Oktober mendatang,” tuturnya.

Benninu menambahkan, pihaknya akan terus memantau langsung ke semua tempat pemusatan latihan atlet yang ada. Hal tersebut sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kesiapan cabor dalam mempersiapkan para atlet yang akan berlaga Porda nanti.

“Ini akan terus berlanjut ke semua cabor, sebab ini memang sudah menjadi komitmen kami sejak terbentuknya kontingen Porda Kota Bogor. Kami wajib untuk memantau semua program latihan yang dijalankan oleh jajaran pelatih kepada para atlet,” jelas Benn.

Sementara itu, Ketua Umum POSSI Kota Bogor Letkol Chb William Pratomo mengaku sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan jajaran pengurus KONI beserta Kontingen Porda Kota Hujan, dalam memantau langsung kesiapan seluruh cabor.

“Saya sangat mengapresiasi pemantauan kesiapan cabor yang digagas KONI beserta Kontingen Porda Kota Bogor. Semoga dengan adanya program ini, dapat memberikan dampak positif bagi semua cabor yang bakal tampil di Porda,” harapnya. (ogi/b/suf)

PEMATANGAN: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor saat menyambangi pemusatan latihan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI), di Kolam Renang Mila Kencana beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here