News, Sport and Lifestyle

Maaf Aku Jadi Istri Kedua Suamimu (Habis)

(Habis)

Baru dua bulan menjadi istri kedua Mas Mono, dan aku bahagia bersamanya, Mas Mono adalah lelaki yang baik dan bertanggung jawab, selain itu ibadah Mas Mono sangat bagus. Namun selama dua bulan ini aku terus mengalami konflik batin. Sejujurnya aku bukanlah seorang wanita yang jahat, yang tega merampas milik orang lain, tapi satu sisi aku juga membutuhkan Mas Mono, jujur aku mulai mencintainya.

Kadang aku sedih, karena aku jarang bertemu Mas Mono, mungkin hanya sehari dalam sebulan aku bisa bersama Mas Mono. Setiap kali aku melihat foto yang diposting Mba Evi di facebooknya, hatiku terasa sakit, aku cemburu, tapi aku juga harus tahu diri, aku juga terkadang merasa aku jahat dengan Mba Evi.

“Mba, kamu mesra sekali dengan Mas Mono, aku cemburu Mba. Tapi aku tahu diri dan aku tahu posisiku. Aku sebenarnya tidak berhak atas Mas Mono. Seandainya kamu tahu bahwa Mas Mono sudah menikah denganku, mungkin hatimu akan lebih sakit dari aku. Maafkan aku Mba. Ini semua aku lakukan agar suamimu terjaga, agar dia tidak ‘jajan’ sembarangan diluar sana. Dan aku akan merahasiakan pernikahanku dengan Mas Mono serapat mungkin darimu, Mba. Aku nggak mau kamu makin sakit. Aku berharap kamu segera sembuh dan bisa melayani suamimu lagi Mba…”

Kata-kata yang sering terucap dalam hatiku setiap kali aku melihat foto Mba Evi dengan Mas Mono beserta anak-anak mereka. Aku pun sempat bilang dengan Mas Mono, apabila Mba Evi sudah sehat dan sudah bisa kembali menjadi istri yang sempurna, bisa menjalani hubungan suami-istri seperti sebelumnya, dan Mas Mono ingin kembali sepenuhnya dengan Mba Evi,Insya Allah aku ikhlas melepasmu Mas. Pokoknya all the best untuk kamu dan keluargamu Mas.

Aku tahu, aku sangat tidak berhak atas kamu Mas. Aku sadar dengan posisiku. Dan Mba Evi, mohon maafkan aku. Semoga kamu segera diberi kesahatan……Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *