Masa Lalu Calon Suami Menyiksaku (1)

by -

Dua tahun sudah aku dan calon suamiku menjalin tali kasih. Kami sangat serius dan sudah bertunangan satu bulan yang lalu. Tapi entah kenapa, malam-malam terakhir ini terasa sangat membuatku resah dan gelisah. Masa lalu calon suamiku ini selalu menyiksa batinku.

Calon suamiku duda beranak satu. Dia sudah berpisah lama dengan mantan istrinya terdahulu. Dan yang paling membuatku tidak bisa menerima masa lalunya itu adalah karena anak semata wayang hasil pernikahan mereka ternyata bukanlah anak calon suamiku, melainkan anak orang lain yang ibunya sendiri pun tidak tahu itu anak siapa. Astaghfirullah.

Ketika itu calon suamiku baru lulus dari sekolah menengah atas alias masih ingusan. Kemudian dia bertemu dengan seorang perempuan yang tidak lain adalah adik kelasnya sendiri. Mereka kemudian saling menyukai dan memutuskan untuk berpacaran. Dua minggu berpacaran calon suamiku diminta untuk sekedar main ke rumah pacarnya itu (mantan istrinya). Tapi setibanya disana calon suamiku dituduh telah berzinah dan meniduri perempuan itu oleh saudara-saudaranya.

Calon suamiku yang kala itu hanya seorang ABG ingusan bingung hendak berbuat apa. Akhirnya ayah dari si perempuan datang ke rumah calon suamiku dan mengatakan kepada ayah calon suamiku bahwa calon suamiku telah meniduri anak gadisnya. Ayah dari calon suamiku pun percaya dan takut terhadap ancaman ayah si perempuan yang menyebutkan bahwa akan membuat calon suamiku GILA apabila tidak segera bertanggung jawab. Entah bagaimana ceritanya singkat cerita akhirnya calon suamiku menikah dengan perempuan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *