News, Sport and Lifestyle

Monalisa Hadirkan Suasana Resto yang Klasik

METROPOLITAN – Bogor memiliki beragam tempat wisata kuliner, berbeda dengan tempat makan biasanya. Ya, Monalisa resto hadir sejak tahun 70an yang memiliki konsep indonesian food. Monalisa resto juga disebut dengan restaurant legend karena memiliki varian menu yang menarik.

Pemilik Monalisa Yuno Abeta Lahay menuturkan, nama Monalisa di ambil dari lukisan karya Leonardo Da Vinci, dan setiap pengujung yang masuk ke Monalisa akan disuguhi lukisan Monalisa yang melenggenda. Bukan hanya restaurant, Monalisa juga memiliki Hotel berjumlah 47 kamar dengan fasilitas modern dengan lokasi yang strategis di Jalan Raya Tajur No. 30 Bogor.

Selain itu, menu yang dihadirkan di Monalisa cukup beragam mulai dari lontong cap gomeh, ayam kalasan, lumpia semarang, nasi goreng babat, beff steak Monalisa dan beberapa yang lainnya. Untuk lumpia semarang, kata Yuno, terbuat dari rebung, ikan bilih, ayam, udang dan rempah rempah. Disantap dengan saos tauco dan acar timun, makin menambah kenikmatan di mulut. “Semua menu yang disediakan di Monalisa cukup terjangkau, mulai dari Rp8 ribu hingga Rp65 ribu rupiah. Dengan rasa yang khas dan menggugah selera,” ujarnya kepada Metropolitan.

Dengan menghadirkan desain interior yang klasik dan nyaman, Monalisa selalu menjadi pilihan untuk menikmati kuliner bersama keuarga. Selain itu, Monalisa juga memiliki suasana yang nyaman dan sejuk.

Resto Monalisa Bogor bisa di gunakan untuk acara keluarga, arisan, rapat, dan acara acara lainnya. Cocok untuk keluarga, membawa anak kecil, bayi, hingga orang tua. Suasananya juga nyaman, walau letaknya di pinggir jalan tapi jauh dari kata bising dan berisik. Toilet yang bersih, mushola, serta beberapa colokan listrik pun tersedia. Pelayan yang selalu siap sedia melayani dengan ramah. (cr1/b/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *