JONGGOL -Kelakuan remaja tanggung yang bendel sering kali membuat sejumlah orang yang memperhatikan hanya dapat mengelus dada. Kenakalan remaja di Bumi Tegar Beriman seringkali menimbulkan korban jiwa. Seperti halnya yang terjadi wilayah Jonggol, seorang bocah tanggung yang baru lulus sekolah dasar (SD) harus tergeletak koma di rumah sakit, lantaran tertabrak mobil truk saat ingin menumpang atau ngeBM mobil tersebut.

Isak (13) merupakan warga Kampung Haurkuning, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, yang tertabrak mobil truk saat hendak ngeBM di Jalan Raya Transyogi Jonggol-Cariu, sekira pukul 23:30 WIB tadi malam, tepatnya di Kampung Jonggol, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol. Salah seorang warga sekitar Fitri mengungkapkan, di Jalan Raya ini hampir setiap malam ada saja anak-anak yang ngeBM.

“Hampir setiap malam ada saja anak-anak yang naik truk,” kata Fitri.

Ia menjelaskan, korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Dirinya berharap, ada tindakan dari pemerintah agar tidak ada lagi anak-anak yang ngeBM di jalan raya.

“Selain perhatian dari para orang tua, antisipasi dari pemerintah pun diperlukan,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang teman korban Novi (12) mengungkapkan, temannya itu baru saja lulus SD bareng dengan dirinya, dan akan melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya.

“Dia sudah daftar untuk sekolah ke Madrasah Tsanawiyah (MTs),” ungkapnya.

Ia menambahkan, berdasarkan informasi dari teman-temannya korban telah meninggal di rumah sakit.

“Baru saja saya dapat informasi kalau Isak telah meninggal,”pungkas Novi.(tri/b/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here