METROPOLITAN – Partai politik (parpol) berlomba-lomba memasang target di pemilihan legislatif (pileg) 2019. di Kabupaten Bogor, Partai Nasdem dan PKS menargetkan masing-masing mampu merebut 12 kursi dari total 55 kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Target DPRD Kabupaten 12 dari enam dapil. Perdapil paling tidak dua kader kami lolos,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Agus Salim usai mendaftar di KPU Kabupaten Bogor, kemarin.

Menurutnya, kondisi partai saat ini sedang dalam keadaan terbaik alias panas pasca Pilkada 2018. Agus juga mengaku komposisi bakal calon legislatif (bacaleg) PKS Kabupaten Bogor terisi 100 persen atau 55 bacaleg yang siap bertarung.

“Komposisinya terisi penuh 55 Bacaleg dan keterwakilan perempuan juga terpenuhi. intinya kami sudah siap,” tegasnya. Di Pileg 2014 lalu, PKS Kabupaten Bogor mampu menempatkan lima kadernya duduk di kursi perlemen Kabupaten Bogor.

Senada, Partai Nasdem Kabupaten Bogor yang mendaftar di hari ke 13 kemarin (16/7), menargetkan mampu meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Bogor. Partai besutan Surya Paloh ini juga mengisi penuh komposisi Bacalegnya dengan menerjukan 55 calon untuk DPRD Kabupaten Bogor.

“Untuk target, kami berharap 12 kursi,” tandas Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor Laode Albert Pribadie. (fin/b/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here