METROPOLITAN – Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi yang kedua. Kembali memilih pesta di tepi laut, tampilan Nadine Chandrawinata pun sangat simple. Melihat dari instagram stories milik Michelle Zudith, Nadine Chandrawinata anggun menggunakan tummy dress dengan desain short back long.

Berbeda dengan tampilan pengantin pada umumnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menggunakan sneakers slip on berwarna putih. “Bajunya gemes. Dia pakai sneaker, mini dress. Dia mau menjadi seperti yang dia inginkan. Aku mau seperti wedding yang aku suka,” kata MUA Nadine Chandrawinata dan Dimas di Batavia Marina, Sunda Kelapa, kemarin.

Suasana outdoor dengan pemandangan laut pun diceritakan oleh Ira Wibowo. Artis senior itu melihat resepsi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sangat berbeda. “Suasananya seru, ramai, agak beda dari kawinan yang kita biasa datangin, suasananya lebih rileks. Dresscodenya semi formal, senang banget lihat mereka terutama kebahagiaan Dimas dan Nadine terpancar,” pujinya.

“Konsep agak dermaga sih ya. Jadi ya open, rileks, akrab. Mereka sama-sama cinta alam, sama-sama natural banget, khidupannya juga natural banget senang aja buat mereka,” pungkas Ira Wibowo. (dtk/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here