News, Sport and Lifestyle

Optimalkan Pelayanan Warga

METROPOLITAN – Memberikan pelayanan optimal kepada seluruh masyarakat Desa Tonjong menjadi tujuan Didin Sahrudin, pria yang saat ini menjabat selaku kepala Desa (Kades) Tonjong di Kecamatan Tajurhalang. Berkat upaya yang gencar dilakukan dirinya beserta jajaran, amanah itupun berhasil dipertahankan hingga hingga saat ini, selama kepemimpinan dirinya.

Didin mengatakan, selaku seorang pelayan masyarakat dirinya akan berupaya maksimal untuk memberikan kebutuhan bagi warga yang berdomisili diwilayah tersebut.

“Tentunya, perjuangan ini membuthkan proses. Untuk itu juga, saya meminta kerjasama yang baik antar warga, agar pelayanan yang dicanangkan pada saat masa pilkades lalu bisa terrealisasi dengan baik,” terangnya kepada Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, semua upaya itu bisa dilaksanakan tak lepas berkat dukungan dari masyarakat. Dia mengumpamakan, dirinya saat ini yang mengemban tugas sebagai alat untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat.

“Saat ini,saya tengah berupaya untuk merealisasi berbagai kegiatan dengan cepat,trasnparan dan akutanbel. Hal ini, agar Desa Bojong Indah beserta masyarakat desa tidak tertinggal dengan wilayah lainnya,” bebernya.

Disisi lain, perhatian untuk para yatim dan janda tua menjadi target selama dirinya menjabat. Selain itu, membuat warga nyaman saat mengurus segala urusan adminitrasi menjadi sorotan dirinya.

“Untuk itu, diharapkan Desa Bojong Indah bisa menjadi desa yang mandiri, maju, dan sejahtera terus digalakan. Agar target bisa tercapai dengan baik. Karena, bagaimana juga dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat,” imbuhnya. (yos/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *