GOMBONG – Balad Ade Yasin mengadakan tasyukuran atas  kemenangan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor. Syukuran dilaksanakan di Villa Wasil Kampung Cibadak, Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk, dengan dihadiri oleh Iwan Setiawan, Ketua Umum Balad Ade Yasin, serta pengurus Kordinator Wilayah (Korwil) di enam daerah pemilihan dan 40 kordinator kecamatan, baik tingkat desa maupun tingkat RW.

Ketua umum Balad Ade Yasin Edi Kusuma mengatakan kegiatan tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Hadist dalam Pilkada di Kabupaten Bogor, sehingga Ade Yasin dan Iwan Setiawan akan memimpin untuk lima tahun ke depan.

“Tasyakuran ini selain ucap syukur atas kemenangan Hadist, acara ini bagian dari silahtuhrahmi antara pengurus dan pendukung Ade Yasin – Iwan Setiawan, agar kekompakan dan persatuan Balad Ade Yasin ini lebih baik dan tetap terjaga dengan baik,”ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Calon Wakil Bupati Bogor terpilih Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perjuangan para relawan Balad Ade Yasin, untuk memenangkan paslon Hadist ini. “Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras Balad Ade Yasin ini, dalam Pilkada Kabupaten Bogor, baik pengurus tingkat pusat, maupun tingkat RW, perjuangan dan kerja keras kalian sekali lagi saya ucapkan terima kasih,”ujarnya.(nto/b/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here