BABAKANMADANG– Dengan memiliki kemampuan yang tak lagi diragukan, dan terus mengukir kemenangan, atlet-atlet jet darat nan berbakat dari kota hujan akan bertanding di Sirkuit Sentul. Kali ini, perally nasional papan atas yang juga merupakan warga kebanggaan Kota Bogor ini, beberapa waktu lalu sudah menyatakan kesiapannya dalam pertarungan seri Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2018 yang akan di gelar pada 11-12 Agustus mendatang di paramount gading serpong.

Salah satunya, Ario Danu dengan tunggangan barunya Mitsubishi Mirage akan bertarung di kelas F1 (1200cc production car).  Dengan navigator papan atas yang berprestasi di Rally Malaysia, dan beberapa negara lain yaitu Julian Johan akan mendampingi sambil memberikan panduan pacenote.

“Tahun 2018 Insyaallah kami dan julian johan akan bertarung di kelas F1 dengan mitsubishi mirage, kami juga mendapat dukungan penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight sebagai sponsor,” ujar Danu.

Menurutnya, kontribusi dari perusahaan otomotif ini sangat boleh diajungi jempol, property developer dan management terbesar di Tangsel ini pun sangat konsen dengan regenerasi atau pembibitan atlet-atlet daerah untuk jenjang nasional.

“Kami sangat bangga dan senang sekali mendapatkan support penuh dari mereka,” bebernya.

Sementara itu, Presdir Skylight Noni Ros Intan mengaku, akan memberikan dukungan dengan menghadiri pertandingan nanti sendiri kepada  pasangan Ario Danu dan Julian Johan. Karena, kedua anak muda ini sangat dapat menjadi iconic para generasi millenial dalam berprestasi di industri otomotif Indonesia.

“Kami mendukung karena kedua atlet dan publik figure ini dapat memberikan citra positif bagi brand kami,” pungkasnya.(tri/b/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here