Perbaikan Jalan Kemang-Parung Bikin Macet

by -

METROPOLITAN – Kemacetan parah terjadi di jalan Kemang-Parung dan arah alternatif Bojonggede, kemarin. Kemacetan mencapai hingga sepanjang satu Km. Musababnya karena ada perbaikan jalan yang dikerjakan dari pagi hingga siang hari. Warga pun mendesak pengerjaan dilakukan pada malam hari.

“Kemacetan hingga 1 km lebih, sedang ada perbaikan. Kemarin di wilayah kemang tepatnya di depan ekpres. Sekarang perbaikan di depan jalan alternatif Bojonggede-Cibinong. Tidak belajar dari kemarin, dengan kemacetan ini banyak yang merasa dirugikan,” celetuk warga sekitar, Anwar kepada metropolitan kemarin.

Hal senada diungkapkan pengendara mobil pribadi, Ditta. Menurutnya, ia berangkat dari Parung menuju arah Semplak sejak 08:00 WIB, namun sampai 10:00 WIB kendaraan baru bergerak beberapa kilometer saja.

“Ini sampai keluar mobil, enggak sanggup diam didalam mobil panas. Padahal kemarin perbaikan jalan sebelumnya macetnya sama seperti ini parahnya. Kenapa hal ini diulangin lagi dengan pengerjaan disiang hari,” herannya.

Sementara, Sopir angkutan 06 jurusan Bogor-Parung, Indra mengeluhkan kemacetan yang terjadi ini. Sebab, biasanya Bogor-Parung hanya membutuhkan waktu tempuh selama satu jam, dengan kemacetan ini ia harus menghabiskan waktu hingga tiga jam. Sehingga, ini pun berdampak terhadap  penurunan pendapatan dari hasil menyupirnya. “Untuk setoran saja belum ada. Bensin udah mau abis. Kalau udah gini mau minta ganti rugi kesiapa coba,” keluhnya. (dyn/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *