CITEUREP – Mengawali tahun ajaran baru Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Citeurep, menggelar halal bi halal di Masjid Assalam Indocement, Kecamatan Citeureup. Kegiatan ini pun dihadiri Camat Citeureup Asep mulyana yang sekaligus pembina PGRI cabang Citeurep. Ketua PGRI Citeureup H. Samsuri Husen mengatakan, kegiatan ini telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, terutama setelah libur Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk halal bihalal kali ini, temanya adalah melalui halal bil halal Kita jalin tali silaturahim,untuk meningkatkan kinerja guru yang bermartabat dan bermutu,” ujar Samsuri saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan demi mempererat tali silaturahmi sesama anggota PGRI. Pada kesempatan ini, dirinya berpesan agar para anggota untuk tetap mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan.

“Demi mencairkan kebuntuan yang terjadi karena kesibukan kegiatan para anggota PGRI cabang Citeureup, maka acara seperti ini harus terus digalakan,” ucapnya.

Pantauan dilokasi, halal bi halal ini turut dihadir para sesepuh PGRI Citeureup yang sudah pensiun dan semua keluarga besar PGRI sekecamatan. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan pentas seni  dari anak anak SDN Puspa 04.(din/b/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here