METROPOLITAN – Nikita Mirzani mengetahui identitas wanita yang dianggap telah merusak rumah tangganya. Bahkan ia mengaku bahwa dirinya dengan mudah  menemukan wanita tersebut. “Tahu dong (ceweknya Dipo), apa sih yang enggak gue tahu. Masih asia-asia doang kan gampang,” ungkap Nikita. “Bentar lagi kalau gue kesambet setan gue posting ceweknya,” sambungnya.

Soal bukti kedekatan Dipo dengan wanita tersebut, ibu dua anak ini mengaku memiliki bukti konkret mengenai hal itu. Bahkan dirinya tak pernah sekalipun menghapus percakapannya dengan Dipo sejak awal berkenalan. “Banyak banget (bukti) makanya kan dia nggak berani ngapa-ngapain, karena gue pegang semuanya. Gue tuh nggak pernah menghapus chat dari zaman dulu sampai sekarang,” paparnya.

Ketahuan berselingkuh, Dipo diakui Nikita sama sekali tak pernah meminta maaf. Bahkan ia juga mengungkap bahwa mobil miliknya sempat dirusak teman-teman suaminya, namun tak pernah ada niat untuk meminta maaf apalagi memperbaiki. “Enggak (minta maaf) sih. Mereka mah teman-temannya nggak pada tahu diri. Mereka ngerusakin mobil gue saja, malah gue yang diblok. Yang Merci peleknya sampai ancur mahal banget, tapi malah gue yang diblok sama si Jasper,” tuturnya.

Meski begitu, Nikita mengaku tak menyesal telah dinikahi Dipo. “Nggak sih, nggak nyesel. Ya setidaknya gue pernah sama yang umurnya 45 tahun,” katanya lalu tertawa. (lip/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here