News, Sport and Lifestyle

Tantri Cs Siapkan Konser

METROPOLITAN РBand Kotak rupanya tengah disibukan dengan persiapan single teranyarnya. Ini pun bakal menjadi single keduanya bila dapat terealisasi. Sebagai bocoran, single ini akan lebih energik dari lagu-lagu sebelumnya.

Hal itu langsung disampaikan oleh sang gitaris, Cella saat dijumpai beberapa waktu lalu dikawasan Grogol, Jakarta Barat.

“(Kesibukannya) kita siap-siap mau keluarin single kedua. Dimana lagu itu benar-benar untuk sesuatu yang memang lebih semangat, energik,” kata Cella.

Usut punya usut, tidak hanya single baru, sang basist yakni Chua juga membeberkan bahwa akan ada konser yang disiapkan oleh Tantri cs. Lebih tepatnya, konser ini akan terjadi pada akhirnya bulan mendatang.

“Kotak kayak dulu lagi, terus kita juga mau ngadain in the max konser. Akhir bulan ini ada indikasi the max konser itu,” timpal Chua.

Sementara itu, band yang terbentuk pada 2004 ini juga diketahui tengah mencari seorang musisi untuk mengisi plot keyboardist. Dimana keyboardist ini dibutuhkan untuk kegiatan mereka dalam panggung off air musik dan juga mengeksplorer musik mereka.

“Sebenarnya lebih pengen eksplore aja untuk off air-nya, karena yang sudah-sudah kan kita pernah dengan musik-musik keyboard,” tambah Tantri.

Selain itu dengan adanya kehadiran pemain keyboardist, Cella menambahkan lebih membutuhkan sebuah suara yang membuat musik Kotak lebih berbeda. Ini pun menjadi langkah Kotak untuk menambah warna musik rock di Tanah Air.

“Kita lebih pengen membutuhkan sound sound synthesizer gitu. Enggak hanya sound piano dan string aja, tapi kita butuh pemain keyboard yang menguasai sound synthesizer. Jadi kita pengen membawa nuansa baru rock synthesizer kayak elektronik campur,” tutup Cella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *