Tarung Derajat Ciawi Utus Anak Asuh Di POPDA Jabar

by -

CIAWI – Atlit Tarung Derajat dari satuan Pelatihan kecamatan Ciawi siap berlaga di pentas Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang dihelat pada tanggal 28 – 30 juli 2018 mendatang di Bandung. Menurut Pengurus Pelatihan Tarung Derajat Ciawi Endang, latihan olahraga ini sudah lama diadakan,bahkan masyarakat Cukup antusias. Sebagian besar anggotanya adalah remaja yang berstatus pelajar. “Tapi ada juga dikalangan dewasa yang juga mengikuti latihan yang di adakan setiap hari rabu dan sabtu,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan,setiap tahunnya anggota Tarung Derajat selalu bertambah. “Karena selain untuk bela diri,Tarung Derajat juga adalah olahraga yang bisa meningkatkan kebugaran,” jelas dia. Pelatih utama tarung derajat Ciawi Aldi Irawan memaparkan,satu orang memang terpilih untuk mewakili Kecamatan Ciawi pada ajang POPDA atas nama Muhamad Ridwan. “Itu suatu kebanggaan bagi kami,dan mudah – mudahan bisa juara,”harap dia.

Hal serupa juga dikatakan Pelatih Tarung Derajat lainnya Hendra. Dia mengaku bangga kontingen POPDA yang dilatihnya ikut ambil bagian diajang pesta olahraga tingkat provinsi. “Ini memang sebuah prestasi,nanti sebelum POPDA berlangsung,para atlit juga akan bertarung dalam rangka Milad Tarung Derajat di Cirebon,” pungkasnya.(ash/b/suf)

KOMPAK : Para jawara Tarung Derajat Wilayah Ciawi foto bersama usai menggelar latihan rutin. Salah satu anggotanya bakal berlagi di POPDA Jabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *