GUNUNGPUTRI– Warga di Perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, mengapresiasi digelarnya acara tahunan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan pelantikan ketua RW 27 yang baru oleh kepala Desa Tlajungudik.

“Ini merupakan bentuk dukungan dan peran nyata masyarakat terhadap generasi muda. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi pemuda,” kata Ketua RW 27 Jumadi saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Ia mengaku, sebagai ketua RW yang baru dirinya siap mengemban amanat warga. Dirinya pun berterimakasih kepada kepala desa yang telah berkenan membuka kegiatan porseni ini.

“Harapan besar saya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar warga,” imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Tlajunguik Ujang Buchori berharap, agar festival olahraga dan seni rakyat tahunan seperti ini harus dilestarikan dan terus dilaksanakan. Dan untuk RW terpilih bisa menjalankan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

“Saya sebagai kades tlajung udik mendukung penuh kegiatan seperti ini. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” tegasnya.

Dia pun memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus RW dan RT yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan porseni ini.

“Ini bukti warga bahwa peduli dengan perkembangan dan kebutuhan warga, khususnya di RW 27,” tukasnya (tri/b/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here