Atlet ABTI Optimis Raih Hasil Manis

by -0 views

METROPOLITAN – Dua atlet putri Asosiasi Bola Tangan In­donesia (ABTI) Kabupaten Bo­gor yang ikut ambil bagian memperkuat Tim Nasional In­donesia di Asian Games 2018, Marselina dan Anissa, menga­ku bakal berjuang sekuat te­naga memberi yang terbaik bagi Indonesia pada pesta olah­raga paling bergengsi se-Asia tersebut di Jakarta-Palembang.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga memberi yang terbaik bagi Indonesia. Apalagi kita bakal bertanding di depan pen­dukung dan rumah kita sen­diri,” kata Marselina didampingi pengurus ABTI Kabupaten Bo­gor, beberapa waktu lalu.

Salah seorang pengurus ABTI Kabupaten Bogor, Tato, menga­ku keikutsertaan atlet bola tangan Bumi Tegar Beriman dalam Asian Games tentu merupakan modal penting bagi Kabupaten Bogor jelang Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) di Kabupaten Bogor pada Ok­tober.

“Tentu kami sangat bangga dengan dipanggilnya dua atlet putri kami untuk ikut mem­bela Indonesia di Asian Games. Ini juga merupakan modal pen­ting bagi kami untuk menatap Porda Jabar,” ungkapnya.

Kendati lawannya merupakan tim yang memiliki kualitas baik, sambungnya, ia berharap kedua atletnya mampu memberi kon­tribusi bagi skuat Indonesia di Asian Games 2018. “Kami semua berharap mereka tampil mak­simal dalam membela Indone­sia, meskipun lawan mereka merupakan tim yang tangguh seperti Korea Selatan, China, Qatar, Irak, Jepang, Kazakhstan dan Uzbekistan,” pungkasnya. (ogi/b/suf/run)