Aku Dizalimi Suami Sendiri (2)

by -

Awalnya hubungan kami sangat harmonis. Tetapi seiring waktu aku tahu ada yang tidak beres dengan hubungan ini. Aku terus dihantui perasaan tersebut. Hubungan kami selama 3,5 tahun terus diwarnai berbagai peristiwa baik yang membahagiakan maupun yang menyedihkan. Kadangkala jika perasaan bersalah itu muncul dan teramat sangat menyakitkan aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami.

Tetapi takdir terus menyatukan kami dalam perbedaan prinsip yang sangat mendasar. Sampai suatu waku kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan ini ke jenjang perkawinan. Aku hanya meyakini dia tidak akan menduakanku dengan perempuan lain. Sebab, dia tidak ingin anaknya merasakan nasib yang sepertinya.  Ya,  orang tuanya memiliki hubungan dengan perempuan lain sehingga kehidupan mereka tidak seperti kehidupan keluarga harmonis lainnya.

Dia benar-benar meyakinkan dan bersumpah sehingga itu pula yang aku pegang sebagai bukti kepercayaanku. Akhirnya saat pernikahan kami tiba, tetapi sebuah musibah datang menjelang hari pernikahan kami. Ayah mertuaku meninggal dunia tepat seminggu sebelum acara pernikahan kami.

Loading...