Dilirik Label Musik DJ Terkenal

by -5 views

METROPOLITAN – Pencapaian baru mendarat kepada Dinar Candy sebagai DJ terseksi di dunia. Hasil itu membuatnya kebanjiran tawaran. Undangan yang masuk juga beragam. Dinar Candy menyebut tawaran untuk manggung memang jauh lebih banyak. Sebentar lagi, ia akan beraksi di Filipina.

Tidak hanya itu, ia mengaku, imbas dari gelar tersebut, ia juga sedang didekati oleh label musik dari DJ terkenal, yaitu Armin van Buuren. “Impact-nya banyak, DJ luar juga ngajak kolaborasi. Sampai ada tawaran masuk ke labelnya Armin,” jelas Dinar.

Dinar Candy berhasil didaulat sebagai DJ terseksi di dunia versi EDMDroid. Ia mengungguli DJ wanita lainnya dari Australia, Vietnam, Belgia, hingga Rusia. Sebelum jafi DJ,  karier Dinar Candy di dunia hiburan tak selamanya mulus. Awalnya, ia adalah pedangdut orbitan Andika eks Kangen Band. Ia mulai terkenal sebagai pedangdut dengan goyangan khas Goyang Belut. Namun ternyata karier Dinar Candy di dunia dangdut tidak berjalan sesuai rencana. Bahkan ia juga terlibat pertengkaran dengan Andika karena masalah uang.

Wanita 25 tahun itu mengaku Andika lari dari tanggung jawabnya setelah menerima uang Rp 70 juta dari Dinar Candy. Ia mengungkapkan Andika mengingkari janji untuk memberikan dua lagu dan dua video musik untuknya. Setelah kasus itu selesai, Dinar Candy malah lebih sering terdengar di klub-klub malam. Ia kerap diundang sebagai DJ.

Selain bernyanyi, Dinar Candy ternyata juga punya bakat untuk menjadi DJ. Bakat itu sudah pernah ia asah sebelum bertemu Andika eks Kangen Band. “Awalnya dari kuliah semester 2, belajar DJ di tahun 2011,” katanya. (dtk/els)