METROPOLITAN – Artis Dina Lorenza diam-diam sudah resmi cerai lagi dari suaminya, Ghatan Saleh Hilabi. Keduanya berproses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan Dina Lorenza teregister dengan nomor perkara 1175/Pdt.G/2018/PA. JS. Gugatan diputus verstek pada 25 Juli 2018.

Selain gugatan cerai, Dina Lorenza juga menggugat hak asuh anak. Dalam amar putusan, verstek dijatuhkan lantaran tergugat, Ghatan, tidak pernah hadir.

Dina Lorenza bercerai dari Ghatan setelah membina rumah tangga selama sepuluh tahun. Ia resmi diputus verstek pada 25 Juli lalu.

Menurut pengacaranya, Elza Syarief, Dina Lorenza sudah pisah rumah dari Ghatan Shaleh sejak dua tahun lalu. “Iya, sudah pisah rumah dua tahun,” terang Elza, Kamis (9/8). “Masalah udah nggak cocok aja,” singkat Elza.

Dari pernikahannya, Dina dan Ghatan dikaruniai satu orang anak. Total ia memiliki dua anak karena dari pernikahan sebelumnya Dina juga dapat seorang anak.

Selama pernikahan, Dina Lorenza sempat didera cobaan besar tatkala Ghatan bermasalah dengan polisi beberapa tahun lalu.

Ghatan Saleh sempat berhadapan dengan masalah hukum karena tuduhan jual-beli senjata di 2011. Pada masa itu, Dina dan Ghatan sudah diterpa gosip miring yang menyebut mereka akan bercerai.

Beberapa tahun kemudian, Dina Lorenza ada masalah soal anak. 2017 lalu, Dina terlibat masalah rebutan anak. Tak pelak masalah ini mengembuskan kembali bahwa keduanya akan segera pisah.

Hingga pada pertengahan 2018 ini, Dina Lorenza dengan Ghatan Saleh akhirnya benar-benar bercerai. Keduanya diputus verstek hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dina Lorenza menikah dengan Ghatan Saleh pada Juni 2008 di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Ghatan sendiri adalah mantan suami dari artis Cut Keke yang sebelumnya bercerai. (de/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here