Ingin Bikin Konser seperti Syahrini

by -8 views

METROPOLITAN – Vokalis Slank, Kaka, mengungkapkan keinginannya untuk bisa menggelar konser dengan harga tiket fantastis yang mencapai puluhan juta seperti Syahrini. Meski harga tiket konser tersebut mendulang cibiran dari warganet, Kaka menyebutkan bahwa memiliki konser dengan harga tiket semahal itu merupakan impian setiap penyelenggara.

“Kita juga ingin bikin konser yang harganya segitu. Itu impian banyak performance. Rata-rata pasti ingin punya show yang tiketnya mahal,” ujar Kaka saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. “Bisa kayak Rolling Stone ya kan panggungnya bisa segede gajah, lampunya segede dinosaurus, sound sistemnya segede apa lagi,” timpal Bimbim.

Sepanjang karier bermusik, Bimbim menceritakan Slank hanya membanderol tiket paling mahal Rp3 juta. Tiket tersebut masuk kategori VVIP, di mana pembelinya bisa masuk ke belakang panggung tempat mereka tampil. “Belum, Rp3 juta VVIP bisa langsung masuk backstage,” ungkap penabuh drum grup band Slank tersebut.

Mengenai tiket konser Syahrini yang dianggap terlalu mahal, menurut Bimbim, hal tersebut pasti telah dipertimbangkan penyelenggara, seperti memproduksinya dengan apik, memilih tempat acara yang mewah serta konsep yang menarik.

“Pasti Syahrini akan memberi lebih. Produksinya bagus, tempatnya mewah, konsepnya keren. Pasti dia sudah kepikiran,” tutup Bimbim. (okz/mam/py)