METROPOLITAN – Manchester United masih berpeluang melepas salah satu pemain pada sisa waktu bursa transfer Benua Eropa musim ini.

Bursa transfer Liga Inggris memang telah tutup pada 9 Agustus 2018. Namun hal tersebut hanya berlaku bagi pembelian, sementara klub-klub masih boleh menjual pemain hingga 31 Agustus 2018.

Manchester United pun masih berpeluang kehilangan pemain sebelum tanggal tersebut. Striker Manchester United, Anthony Martial, masih laris menjadi rebutan banyak pihak. Martial sempat dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Tutupnya bursa transfer untuk Liga Inggris membuat Chelsea dan Tottenham Hotspur tak lagi dapat membeli Martial. Namun peminat Martial kini bukan hanya berasal dari Liga Inggris. Martial juga diminati klub Liga Italia, AC Milan.

Pihak Manchester United sendiri sudah menegaskan bahwa sang pemain tak akan dijual pada musim panas tahun ini. Martial dianggap sebagai salah satu aset berharga untuk Manchester United di masa depan. Tetapi, Martial tetap bisa hengkang jika tak mendapat tempat utama di Manchester United musim ini. (bol/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here