Masih bingung mau kemana saat libur Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73? The Jungle Waterpark mengadakan lomba tujuh belasan tiga hari berturut-turut. Pengunjung bebas ikut lomba dengan memanfaatkan promo Kartu Tanda Penduduk (KTP) is Back.

Tak hanya menawarkan wahana air dengan suasana sejuk, beragam lomba tujuh belasan juga hadir di tempat rekreasi di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor ini. General Manager The Jungle Waterpark Firanto menuturkan, Jungle Waterpark memberikan berbagai pilihan lomba khusus Agustus yang digelar selama tiga hari mulai dari 17 Agustus hingga 19 Agustus 2018 mendatang. Lomba tersebut diantaranya, tarik tambang, balap karung, futsal terong, lomba koin terigu, joget balon, bakiak, kelereng dan masih banyak yang lainnya. Untuk mengikuti lomba ini, pengunjung tidak dipungut biaya. “Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik dari The Jungle,” katanya kepada Metropolitan.

Selian menggelar lomba 17-an, The Jungle Waterpark juga memberikan berbagai hiburan diantaranya, traditional dance, teater, fire dance, home band dan maskot kuna kica. Nantinya, akan ada beberapa super hero yang akan tampil di area The Jungle. Pengunjung bisa memanfaatkan promo KTP Is Back yang sudah dimulai sejak 16 Juli 2018 dan berlaku sampai 30 September 2018. Promo KTP ini berlaku untuk pengunjung khusus DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. “Harganya untuk hari kerja dari harga Rp85.000 menjadi Rp55.000. Sedangkan hari libur dari harga Rp100.000 menjadi Rp60.000 ribu. Promo ini kita berikan cuma-cuma tanpa syarat dan ketentuan, asalkan KTPnya sesuai,” jelasnya.

Untuk semua pengunjung yang ingin menikmati promo KTP tersebut cukup mudah, hanya dengan menunjukkan KTP di bagian tiket saat kunjungan. Satu KTP berlaku untuk empat pengunjung. “Promo ini tidak berlaku double promo,” tegas Firanto.

Sementara itu, The Jungle Waterpark juga menyuguhkan kawah ratu dengan air hangat dengan suhu 40 derajat celcius. Kawah ratu dilengkapi dau kolam untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu ada leisure pool yang menyediakan foodcourt di tengah-tengah kolam renang, racer slide yang memiliki ketinggian hampir delapan meter dari permukaan tanah yang memiliki empat seluncuran. Terdapat pula, kiddie pool kid yang dikhususkan untuk anak-anak menyediakan water canon, mini slide dan beragam permainan air lainnya yang memiliki dua kolam besar dengan kedalaman 20 cm dan 50 cm, tower slide yang memiliki bentuk peluncur terbuka dan tertutup dengan ketinggian 12 meter dengan panjang 100 meter, wave pool menghadirkan sesnsasi seperti di pantai dengan ombak buatan. “ Hadir dengan pemandangan guung salak dan gunung pangrango membuat wahana ini paling diminati pegunjung,” ujar Firanto.

Selain wahana air, the jungle waterpark juga menyediakan area fountain futsal disediakan khusus untuk bermain futsal, namun berbeda dengan lapangan futsal lainnya fountain futsal ini sekali-kali akan menyemburkan air dan gawang yang dibuat dengan berupa air mancur.  Wahana nonair yang tersedia seperti taman burung dilengkapi burung yang mulai langka serta cinema 4D yang membuat sensasi menonton dengan menggunakan kacamata 4D. (mgh/c/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here