METROPOLITAN – Usai mendapat kunjungan Ketua Kontingen Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar), cabang olahraga (cabor) biliar Kota Bogor mengaku optimis akan ber­juang memberi yang terbaik pada pesta olahraga terbesar antardaerah di Tanah Legenda pada Oktober.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Hujan Ronny Kunaefy. Pihaknya mengaku senang bisa dikunjungi langsung Ketua Kon­tingen Porda Kota Bogor Yane Ardian. “Tentu kami sangat bangga dan baha­gia ibu ketua bisa langsung hadir di tengah-tengah kita,” ungkap Rony.

Rony mengaku berbagai persiapan telah dilakukan pihaknya sejak jauh hari sebelumnya. Bahkan berbagai even bergengsi juga dikuti biliar Kota Hujan guna mengetahui kesiapan para atletnya jelang Porda Jabar di Kabupaten Bogor tersebut. “Secara garis besar, semua persiapan sudah mencapai 60 persen. Nantinya pada tahap akhir sekitar Sep­tember, kami akan menggelar try out untuk melihat kesiapan atlet kami,” jelasnya.

Menanggapi kunjungan Ketua Kon­tingen Porda Kota Bogor ke markas biliar, Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninue Argoebie mengaku sangat mengapresiasi keseriusan Yane Ardian dalam mengawal kontingen Kota Hujan. Kesibukan dan jadwal yang padat tidak pernah jadi penghalang bagi Yane un­tuk mengawal kontingen Kota Bogor ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami mengapresiasi kepedulian Ibu Yane. Beliau merupakan sosok yang sangat inspiratif bagi kami dan memiliki loyalitas tinggi terhadap kontingen. Semoga dengan segala yang beliau lakukan saat ini dapat mem­beri dampak positif untuk kemajuan dan prestasi yang lebih baik lagi,” tutup pria yang akrab disapa Benn. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here