METROPOLITAN – Pemilik Rina Rahmadi Projects, Rina Rahmadi, menuturkan, Rina Rahmadi Projects hadir untuk membantu calon pengantin dalam memilih vendor terbaik. Rina Rahmadi Projects hanya fokus mengurus dekorasi wedding. Ya, dekorasi pelaminan memang selalu mencuri perhatian tamu undangan. Untuk itu, menciptakan dekorasi pelaminan indoor maupun outdoor harus memperhatikan detail warna, aksesori, bentuk, tema dan bunga. “Keunggulan kita, kita selalu memakai bunga yang fresh untuk dekorasi.

Mulai dari bunga lokal hingga bunga impor,” ujarnya. Selain itu, sambung Rina, Rina Rahmadi Projects juga menawarkan dekorasi photobooth. Dekorasi tersebut dibuat semenarik mungkin dengan beberapa aksesori, bunga dan keselarasan warna agar tampilannya menarik perhatian tamu undangan. “Untuk aksesori, dekorasi yang kami sediakan sangat sederhana, namun mampu memberikan hasil terbaik. Keunggulan vendor kita, kita dekornya

dengan aksesori berbau alam, seperti ranting pohon, kayu jati belanda dan lain sebagainya,” katanya. “Dekorasi kita buat secantik mungkin. Dekorasi cantik kan nggak harus barang-barang mewah. Dari ranting pohon juga bisa, tergantung kreativitas yang mendekor,” sambungnya. Rina menambahkan, Rina Rahmadi Projects menawarkan paket weeding yang bersahabat dan ringan di kantong. Harganya mulai Rp15 jutaan.

Harga itu tergantung konsep acara, properti dan bunga yang diinginkan calon pengantin. Sementara untuk acara di Cibinong Wedding Expo, para calon pengantin akan diberikan paket promo dari Rina Rahmadi Projects. Di antaranya free honeymoon atau free prewedding. “Promonya berlaku untuk calon pengantin yang deal di acara Cibinong Wedding Expo nanti, dengan membawa uang muka minimal Rp1 juta,”pungkasnya. (mgh/b/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here