METROPOLITAN –  Chaca Frederica mengunjungi rumah Nia dan Ardie. Terlihat rumah Nia-Ardie begitu besar dengan nu­ansa hitam-putih. “Rumahnya bagus ya, American house gitu, hitam-putih minimalis,” kata Chacha.

Di situ, Chacha Frederica makan di ruang makan rumah Nia Ramad­hani. Mereka berbincang soal dunia keartisan. Video rumah Nia-Ardie di Beverly Hills itu pun menda­pat perbincangan warganet. Ada yang menilai Nia berun­tung menikah dengan Ardie.

“Hidup nia enak berun­tung banget,” komen Calissa Lissa.

“Boleh di sebut berun­tung !….. tp bagai­mana dgn nasib para korban lumpur la­pindo peru­sahaanne p a k ’ e ,” tukas ne­t i z e n lain­nya.

Tak cuma soal ru­mah. Ke­hidu­pan anak-anak Nia juga jadi sorotan. Seperti gaun biru dengan aksen kupu-kupu di bagian atas yang dipakai putri sulungnya, Mik­hayla.

Diketahui, gaun tersebut mi­lik desainer Mischka Aoki. Hal tersebut diungkapkan Nia Ra­madhani pada caption foto. “Mikhayla in @MischkaAoki,” tulisnya pada caption foto. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Mikhyala dengan dress tersebut di bawah pos­tingan Nia Ramadhani. “Ka­pan nggak cantiknya sih kamu?” tulis salah satu ne­tizen. “Gila ya cantik banget!” tambah lainnya.

Diketahui, Mischka Aoki adalah salah satu desainer favorit Beyonce. Sang putri, Blue Ivy, beberapa kali ter­tangkap mengenakan gaun miliknya. Seperti saat men­ghadiri pernikahan Law­rence Parker di New Orleans pada Oktober 2017. Blue mengenakan gaun putih dengan aksen manik manik dibagian atas.

“Beyonce, JAY-Z & Blue at lawrence parker’s wedding in New Orleans Blue ivy looking adorably beautiful in @MischkaAoki ‘Eternal Beauty ‘dress” Tulis MischkaAoki pada caption foto blue ivy yang diunggahnya. (de/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here