METROPOLITAN – PT Randu Alas tawarkan perumahan bersubsidi yang memiliki lokasi strategis karena berada di sisi jalan utama. Hal tersebut membuat perumahan Pesona Alam Dramaga ini menjadi incaran. Terlebih harga rumah di Pesona Alama Dramaga sangat terjangkau dan sangat cocok bagi masyarakat dengan penghasilan rendah. Marketing Pesona Alam Dramaga Neni mengatakan, perumahan Pesona Alam Dramaga ini resmi dibangun pada Februari 2018 dan sudah menyelesaikan pembangunan tahap pertama sebanyak 250 unit. ”Perumahan ini cukup strategis karena memiliki lokasi yang berada di pinggir jalan utama arah Bogor-Leuwiliang. Pembangunan tahap dua akan dilanjutkan di awal 2019,” katanya kepada Metropolitan.

Perumahan ini cukup spesial karena PT Randu Alas telah bekerja sama dengan pusat koperasi Mabes TNI untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi anggota. Tetapi perumahan ini juga terbuka untuk dipasarkan kepada masyarakat umum yang berpenghasilan rendah. Untuk pembayaran uang muka ada keringanan khusus yang akan didapatkan bagi anggota TNI, yaitu akan mendapat bantuan uang muka maksimal Rp25 juta berupa pinjaman yang nantinya akan diperhitungkan saat anggota tersebut sudah mencapai masa pensiun. “Tetapi ini tergantung dari pangkat anggotanya sendiri. Dan untuk perumahan yang akan ditempati para anggota TNI akan mulai di bangun awal 2019,” jelasnya.

Selain itu, Pesona Alam Dramaga juga menyuguhkan pemandangan yang cukup menarik, yaitu Gunung Salak dengan nuansa alam yang sejuk.Pesona Alam Dramaga hadir dengan tipe bangunan 27/60 yang memiliki dua kamar tidur, kamar mandi dan dua teras depan dan belakang. ”Kita tidak ada dapur, karena biasanya teras belakang akan dibuat dapur atau pelebaran kamar mandi. Tergantung pemilik rumahnya,” tutur Neni. Pesona Alam Dramaga akan memberi fasilitas kolam renang karena memiliki lingkungan yang cukup besar, jumlah 4.000 unit dengan luas tanah lima hektare. Membuka harga Rp148.500 juta dan menawarkan program cicilan mulai dari Rp893.700 hingga Rp956.200 per bulan. ”Harga cicilannya tergantung jumlah uang muka yang dikeluarkan. Dan maksimal uang mukanya Rp10 juta,” pungkas Neni. (mgh/b/mam/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here