METROPOLITAN – Setelah sempat dibocorkan pada Mei lalu, kini Acer benar-benar memperkenalkan Predator X yang merupakan produk anyar dari lini gaming miliknya. Ajang next @Acer di Berlin, Jerman, jadi panggung lahirnya PC gaming tersebut. Jason Chen selaku CEO Acer, sekaligus pembicara utama dalam acara tersebut, turun langsung dalam memperkenalkan Predator X. Perangkat ini, oleh sejumlah media asing, disebut – sebut sebagai ’penakluk’ pc konvensional.

Lantas, bagaimana soal spesifikasinya?

Perangkat ini ditenagai dengan dua prosesor Intel Xeon, walau tidak diberikan informasi lebih lanjut seri mana yang digunakan. Predator X juga memiliki slot yang mampu menampung hingga 12 ECC DIMM. Dengan spesifikasinya itu, PC ini diklaim mampu menjalankan rangkaian tugas secara multitasking hingga skala ekstrem. Sejumlah pekerjaan seperti rendering, game development, streaming, serta recording dapat dilahap oleh Predator X tanpa ada penurunan performa.

Maka dari itu, perangkat ini tidak hanya ditujukan kepada para gamer saja, namun juga kreator konten hingga pengembang game. Sayangnya, mirip dengan Swift 7 generasi terbarunya yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia, Chen juga belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai perangkat tersebut. (net/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here