Asyik Belanja, Seorang Ibu Meninggal Mendadak

by -1 views

METROPOLITAN – Seorang ibu-ibu Elah Laesari (40) asal Desa Bojonggaling RT 01/01, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, secara mendadak meninggal di area pasar, Jumat (31/8) kemarin. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.05 WIB tersebut sempat membuat geger warga dan pengunjung pasar semi modern Palabuhanratu. Pasalnya, kematian almarhum secara tiba-tiba.

“Dugaan sementara korban meninggalnya karena kelelahan. Hal itu karena menurut pihak keluarga korban dan saudaranya baru saja melakukan cuci darah rutin,” ujar Kapolsek Palabuhanratu Kompol Saidina, Jumat (31/8) kemarin.

Adapun kronologisnya kata dia, lokasi kejadian masih area pasar, tepatnya di depan Rumah Makan Ci Madu. Dengan, tiba-tiba almarhum terjatuh dan meninggal dunia. “Jadi, yang bersangkutan bersama keluarganya ini sudah makan dan hendak pulang. Hanya saja, kemungkinan karena kelelahan habis proses pengobatan rutinya jadi tidak kuat,” kata dia.

Korban dipastikan meninggal setelah pihak kepolisian membawa korban ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia. “Setelah dilakukan konfirmasi dengan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan langsung dibawa kerumah kediamannya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Meurut keluarga almarhum, korban sebulan sekali melakukan cuci darah karena korban mempunyai penyakit gagal ginjal. “Memang ibu lagi sakit dan kita rutin melakukan pengobatan ini,” singkat Eneng kerabat korban. (lan/mam).