METROPOLITAN – Kabel listrik yang men­juntai di Jalan Raya Puncak, te­patnya Jalan KHR Moh Toha, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, membahayakan peng­guna jalan. Kabel list­rik itu nam­pak melin­tang di tengah ja­lan, tak jauh dari simpang Gadog, Puncak. Kabel list­rik itu di­pasangi batu sebagai penyangga agar sejajar dengan tanah dan tidak membahayakan pengguna jalan.

Penjual warung, Asep, menga­takan, kabel ini putus sejak tengah malam tadi sekitar pukul 00:30 WIB. ”Belum tahu kenapa putus. Kayaknya sih putus karena penyangga di tiang listrik itu co­pot,” katanya. Asep dan satu te­mannya memasang batu agar kabel listrik itu tidak menggang­gu jalan. ”Semalam seorang pengendara motor jatuh tak lama setelah kabel ini turun. Baru se­telah itu, saya pasang batu agar tidak mengganggu jalan,” terang­nya.

Terpisah, pengendara roda dua, Misbah (36), mengaku resah. Jika tidak segera ditindak, itu bisa memakan korban. “Kami peng­guna jalan berhati–hati saat melin­tas. Tapi tadi pagi (kemarin, red) sudah ada petugas yang mengon­trol. Semoga langsung diperbaiki,” tandasnya. (tib/suf/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here