METROPOLITAN – Berbagai cara dilakukan kader untuk membesarkan nama partai, tak terkecuali Dewan Pakar DPC Hanura Kota Bogor Aldi Sutrisna. Berbekal hobi bermusik, dirinya ciptakan lagu untuk Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Tak hanya itu, dirinya bakal meluncurkan tiga lagu lainnya untuk DPC Hanura Kota Bogor.

Semua lirik yang ada pada empat lagu Hanura itu ditulis dan dinyanyikan olehnya karena kecintaannya terhadap partai yang sudah membesarkan namanya. Aldi mengaku sejak dulu dirinya hobi bermusik. Lewat lagu yang diciptakannya ia ingin membesarkan partai. Terhitung sudah ada empat lagu yang ia buat dan dinyanyikan sendiri.

Lagu pertama berjudul ’Mengagumimu’ yang diciptakan khusus untuk Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO. Terciptanya lagu tersebut karena dirinya sangat begitu mengagumi sosok seorang OSO. “Saya mencipakan lagu ’Mengagumimu’ karena mengidolkan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang,” ujar Aldi kepada Metropolitan, kemarin.

Tidak hanya menciptakan lagu ’Mengagumimu’, ia juga membuat tiga lagu partai yang berjudul Maju Bersama Hanura, Kibarkan Bendera Hanura dan DPC Hanura Kota Bogor. Dalam menyanyikan lagu tersebut, dirinya dibantu penyanyi Safa Talita dan Vinchi. Sementara untuk lagu DPC Hanura Kota Bogor belum diliris karena menunggu dulu penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) dari KPU Kota Bogor.

Alasan dirinya memilih berjuang membesarkan partai lewat lagu, ia berharap lagu itu bisa memotivasi pendengar dan Partai Hanura lebih dekat dengan masyarakat. Sedangkan biaya rekaman keempat lagu tersebut merupakan biaya sendri tanpa campur tangan siapa pun.

“Sekarang ini kami konsentrasi membesarkan partai. Karena dengan partai besar kami bisa menghasilkan anggota dewan yang bisa menghasilkan legislasi yang baik dan kita menargetkan di pileg 2019 Partai Hanura Kota Bogor bisa meraih sembilan kursi,” pungkasnya. (ads/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here